Food Menu

Wajib Kunjungi! 5 Restoran All You Can Eat Di Tangerang

beberapa potongan daging sapi yang sudah di slice

Bingung makan apa untuk makan beramai-ramai dengan keluarga atau teman? Restoran all you can eat atau AYCE jelas pilihan tepat. Di sini kamu bisa menikmati bermacam-macam menu lezat sepuasnya tanpa perlu pusing memikirkan harga.

Bagi kamu yang tinggal di sekitar Tangerang, tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk merasakan serunya makan sampai kenyang di restoran AYCE. Khusus buat kamu, berikut rekomendasi 5 restoran AYCE favorit warga Kota Satelit Jakarta ini.  

1. Onokabe

Kawasan Alam Sutera sudah lama dikenal sebagai salah satu sentra kuliner andalan warga Tangerang. Bagi pecinta makanan AYCE, di daerah ini ada Onokabe, restoran Jepang yang menghidangkan aneka menu berkonsep grill dan suki. 

Bukan cuma kuah dengan cita rasa khas Jepang saja lho yang disajikan di Onokabe. Kamu juga bisa mencicipi kelezatan suki dengan kuah soto ala Indonesia, Balinese Betutu Soup, hingga Schezuan Hot Boiling Soup. Unik dan enak pastinya. Jangan lupa coba dessert-nya yang pas banget untuk mencuci mulut. 

Oya, karena Onokabe kerap dipadati pengunjung, setiap tamu diberikan kesempatan bersantap di tempat selama 120 menit. Boleh juga reservasi dahulu untuk menghindari antrean panjang. Tertarik mencobanya?

Lokasi : Ruko Alam Sutera, Jl. Alam Utama Kav. 26, Alam Sutera

Harga : Mulai Rp89.000–Rp154.000 per orang 

2. Shabu Hachi

restoran all you can eat dengan berbagai menu pilihan

Penggemar shabu dan grill wajib banget datang ke Shabu Hachi! Ya, restoran AYCE favorit warga Jakarta Selatan ini punya cabang di bilangan Bintaro. Kamu bisa ajak keluarga atau teman meluncur ke sini untuk menikmati aneka hidangan lezat khas Jepang dengan kualitas super. 

Meski harga per orang terbilang premium, tetap sepadan dengan apa yang kamu dapat. Tentu saja pilihan daging Shabu Hachi paling juara. Mulai dari lamb, wagyu, US Premium, sampai Australian Special. Di-grill atau dimasak dengan kuah tom yum maupun Japanese broth, semua sama enaknya lho

Siap-siap juga tergiur dengan deretan minuman dan dessert yang disajikan di sini. Sebut saja, es campur, teh hijau, kopi, hingga bubur ketan hitam, bubur kacang hijau, singkong Thailand, es krim, dan buah-buahan segar. Jadi, pastikan perutmu benar-benar kosong sebelum bersantap di Shabu Hachi!

Lokasi : Jl. Menteng Raya Blok FG2 No. 28, Bintaro

Harga : Mulai Rp128.000–Rp288.000 per orang

3. Pochajjang

salah satu menu all you can eat daging dan udang

Salah satu restoran all you can eat dengan harga murah meriah adalah Pochajjang. Restoran AYCE ini mengusung menu Korean BBQ lengkap dengan makanan pendamping. Beberapa jenis daging tersedia di sini, seperti Premium Beef, Wagyu Beef, dan Saikoro. Masing-masing sudah dimarinasi dengan bumbu tertentu, tinggal pilih saja mana favoritmu.

Perlu dicatat, Pochajjang hanya menyediakan menu serba panggang atau grill. Coba juga menu side dish berupa aneka gorengan khas Korea dan Jepang sebagai teman camilan sambil ngobrol-ngobrol. Misalnya, corn dog, karaage, dan sugogi. Kamu pun bisa melengkapi aneka daging panggang tadi dengan pajeon, japchae, dan kimchi. Gimana, sudah lapar?

Lokasi : Jl. Bayangkara, Ruko Crystal 8 No. 37, Alam Sutera

Harga : Mulai Rp99.000–Rp129.000 per orang

Baca Juga : Jadi Pengen Mukbang! Cobain 10 Makanan Korea Favorit Ini

4. Shaburi & Kintan Buffet

Mau makan AYCE enak di tempat nyaman dan mewah? Shaburi & Kintan Buffet jawabannya. Restoran AYCE ini terkenal dengan shabu-shabu, karubi, dan rosu teriyaki. Harga yang ditawarkan terbilang premium dibandingkan restoran sejenis. Namun, tentu saja ada harga ada rasa. 

Untuk Shaburi, kamu bisa memilih single pot atau twin pot. Original Konbu jadi kuah paling digemari, tetapi cicipi juga segarnya Chicken Collagen Paitan atau Hot Miso. Sementara, di Kintan kamu bisa menikmati aneka daging dengan cita rasa unik. Coba Gyu Tongue Sambal Matah atau Tasty Karubi Garlic Butter, pasti meleleh di mulut. Jadi, kamu tim mana nih: Shaburi atau Kintan? 

Lokasi : Bintaro Jaya Xchange Mall Lantai UG Unit 3B/L, Binatro Jaya

Harga : Mulai Rp200.000++ per orang

5. Hanamasa

Nama Hanamasa sudah pasti harus disebut sebagai salah satu rekomendasi restoran AYCE favorit. Hadir sejak tahun 1987 di Indonesia, Hanamasa sudah memiliki 28 cabang di 10 kota. Salah satunya Hanamasa Plaza Bintaro. Menu tradisional Jepang dengan cita rasa yang pas di lidah orang Indonesia jadi alasan mengapa restoran ini selalu dikunjungi para penggemar AYCE.

Kamu bisa memilih menu Yakiniku atau Shabu-shabu dengan beragam saus dan kuah kaldu pilihan. Berbagai daging, ayam, dan seafood segar siap dimasak sesuai selera di meja masing-masing. Nikmati juga lezatnya Robatayaki, daging, seafood, dan sayuran yang dipanggang memakai arang. Terakhir, siapkan perutmu untuk mencicipi aneka side dish yang sama enaknya, termasuk macam-macam kue tradisional Indonesia sebagai hidangan pencuci mulut yang nikmat.

Harga yang harus kamu bayarkan per orang untuk menikmati kelezatan hidangan khas Jepang ala Hanamasa cukup terjangkau. Restoran ini tidak memberlakukan pembatasan waktu makan. Namun, ketika restoran sedang ramai antrean, pengunjung boleh bersantap di tempat selama 120 menit. 

Lokasi : Plaza Bintaro Lantai 2, Jl. Bintaro Utama 3A, Pondok Aren

Harga : Mulai Rp136.500–Rp208.500 per orang

Itulah 5 rekomendasi restoran all you can eat di Tangerang yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga atau teman sejawat. Pastikan kamu melahap semua makanan yang diambil sampai tandas, ya. Selamat makan enak!

Article Tags:
· · ·
Article Categories:
Indonesian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Don't Miss! random posts ..